Cynthia Marilyn Sitompul

Sabtu, 20 Februari 2016

Happy Wedding, Kak Aster!

“Demikianlah mereka bukan lagi dua, melainkan satu. Karena itu, apa yang telah dipersatukan Allah, tidak boleh diceraikan manusia."

Besok.. Sebuah rumah dengan tangga akan dibangun, diolah dan dipertanggungjawabkan. Tugas suci akan diemban. Aku penasaran, bagaimana rasanya hari ini, Kak? Aku ingin sekali melihatmu mengenakan gaun putih itu. Pasti cantik sekali! Tapi maaf kak, raga belum bisa hadir di hari bahagiamu.
Kak, lewat surat ini aku panjatkan syukur, selamat dan doaku. Aku bersyukur atas persatuan yang begitu membahagiakan ini. Aku ucapkan selamat Kak, semoga semuanya dilancarkan.
Kak, bak batu karang yang dihempas air laut, aku doakan semoga rumah tangga ini selalu kokoh dan tahan uji. Semoga kalian selalu berbahagia dalam kesetiaan dan cinta kasih serta dilimpahi kekuatan hati dan penguasaan diri. Harapku, satu masa untuk seluruh hidupmu dianugerahi kebersamaan, semangat berjuang untuk kebahagiaan bersama, kemampuan menyatukan segala perbedaan, rasa saling menghargai, dan syukur atas semua kecukupan yang diberikan-Nya.
Semoga adik-adik lucu kebanggaan kalian juga segera lahir di dunia ini sehingga lengkaplah sukacita dan bahagiamu, Kak, hehe.. 
Aku akhiri suratku ini, Kak. Sekali lagi, Happy Wedding My Beautiful Sister, Asteria Bunga Indah Juniarti Sitompul!

-your little..very little cousin, cyn-

Tidak ada komentar:

Posting Komentar