Cynthia Marilyn Sitompul

Minggu, 14 Februari 2016

Liebesbrief to Abang

Kau adalah pahlawanku.. jagoanku.. orang yang paling bisa kuandalkan!
Ingat tidak, ketika aku diganggu teman-temanku?
Abang orang yang berdiri di depanku sehingga teman-temanku tidak berani menggangguku lagi.
Abang adalah orang yang paling kukagumi.
Aku merasa kau jago dalam hal apapun. Baru belajar langsung bisa!
Aku juga belajar berelasi dari abang! Abang orang yang paling masuk ke siapa aja, bahkan jadi kesayangan Opung haha!
Aku kagum sekali padamu. Benar-benar kagum!
Abangku, jika kau pernah menyesali satu hari dalam hidupmu.. ya saat itu.. ingatlah selalu bahwa cintaku lebih besar dari marahku.. ingatlah selalu bahwa ampunan lebih berarti daripada sakit hati.
Kini, kita sudah dewasa. Aku harap masa depan kita jauh lebih cerah dari langit cerah yang menaungi permainan masa kecil kita. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar