Cynthia Marilyn Sitompul

Rabu, 17 Februari 2016

Liebesbrief to Kakak

Dear my beautiful sister, Angeline Nathalia Sitompul..

Tidak secara kebetulan kita lahir di keluarga yang sama. Kehidupan membuatmu menjadi sesuatu bagiku. Jika kuingat masa kecil kita, mama suka beliin kita baju kembar dan bikin kita terlihat mirip. Ingat tidak rambut kita yang selalu dikuncir bak ekor kuda dulu? Teman-temanmu bilang kita mirip kayak kembar. Tapi semakin dewasa, hampir tidak ada yang bilang begitu. Padahal sampai sekarang aku merasa wajah kita masih dan akan terus serupa. Mungkin, hanya orang-orang berhati tulus yang dapat menemukan kemiripan kita. Eh? Haha..

Kak, kalau dulu aku terlalu nakal untuk jadi seorang adik, maafin aku ya kak. Ketika aku hidup jauh darimu, aku sadar bahwa aku begitu merindukan kakakku satu-satunya ini. Kak, mungkin sampai sekarang aku masih nakal padamu. Telapak kakiku sering menempel di wajahmu ketika tidur dan kau tidak mengeluh. Padahal aku belum cuci kaki pake sabun loh sebelum tidur. Hahaha kidding kak.

Kak, hari ini tes ya? Semangat ya kak. Semoga kakak lulus. Amin.

Kak, makasih ya karena telah menjagaku dari kecil hingga dewasa. Makasih juga telah menjadi teman cerita dan sahabatku. Terima kasih telah bersabar menghadapi kenakalanku. Terima kasih karena tidak mengeluh memiliki room mate seperti aku. Kak, terima kasih telah begitu waspada ketika ada yang mendekatiku dan terima kasih sudah menunjukkan kemarahanmu ketika aku tidak menurut padamu. Setiap anak perempuan pasti mendamba bertemu dengan pangerannya. Semoga Tuhan mempersiapkan jodoh terbaik buat kita ya. Semoga masa depan cerah juga terbentang luas untuk kita. Amin.

Kak, di luar hujan. Hati-hati di jalan ya kak. Aku menunggu di rumah.

-your little..very little sister, cyn-

Tidak ada komentar:

Posting Komentar