Cynthia Marilyn Sitompul

Kamis, 25 Februari 2016

Malaikat Agung St. Rafael

Salam kasih kepada Malaikat Penjagaku, satu dari tujuh Roh yang melayani Allah, Malaikat Agung St. Rafael,

Izinkan aku untuk mengenalmu lebih dekat, Malaikat yang membawa doaku kepada Allah ketika Opung sakit dan kini Opung semakin pulih, terima kasih.
Izinkan aku selalu bersamamu, mengikuti tuntunanmu dan mendapatkan perlindunganmu di setiap langkah hidupku.
Ajarkan aku untuk selalu percaya bahwa penderitaan yang aku alami membawaku semakin dekat kepada Allah sebab Allah tengah menguji kesolehan mereka yang beroleh anugerah-Nya.
Penderitaan juga terkadang membawa luka, wahai tabib surgawi bantulah aku mengobati luka hatiku.
Berjalan bersamamu membuatku melihat dunia yang kelam menjadi terang, membawa hatiku yang cemas menjadi damai dan tenang.
Ajarkan aku menjadi rendah hati sepertimu sehingga Allah semakin dipermuliakan.
Ajarkan aku untuk bersabar dan selalu bersukacita dalam perjuanganku meraih cita-citaku.
Bantu aku untuk memahami bahwa waktu Allah selalu tepat dan engkau tengah mempersiapkan yang Allah sediakan untukku.
Bantu aku untuk selalu mengikhlaskan perpisahan yang aku alami jika memang pertemuan itu hanya membawa luka bagi orang-orang yang aku kasihi.
Dan jika aku terbaring nanti, semoga nilai jiwaku selalu murni di mata Allah, aku mohon pendampingan dan perlindunganmu menuju Allah yang sudah menungguku sejak kekal, sebab "Berbahagialah orang yang suci hatinya karena mereka akan melihat Allah". Amin.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar